Dua Tahun ke Depan, Windows 8 Beta Baru Akan Dirilis

Sedikit berbeda dengan kabar yang beredar sebelumnya. Baru-baru ini Microsoft (Belanda) kembali menginformasikan bahwa sistem operasi penerus dari Windows 7 yang diberi nama Windows 8 versi Beta baru akan dirilis pada tahun 2012 mendatang.

Memang, sedikit kurang pantas jika saat ini kita sudah membahas tentang waktu peluncuran sistem operasi terbaru besutan Microsoft, Windows 8, mengingat saat ini Windows 7 masih tampak terseok-seok dalam pemasarannya. Meski begitu, tidak ada salahnya juga jika kita sedikit mengikuti perkembangan tentang Windows 8 yang saat ini sedang santer-santernya beredar di media.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari Engadget, Senin (25/10), Microsoft (Belanda) menyatakan bahwa sistem operasi terbarunya, Windows 8 versi Beta baru akan diluncurkan pada dua tahun ke depan, atau tepatnya pada tahun 2012 mendatang.

Yang mana, perkiraan itu sedikit meleset dari informasi yang beredar sebelumnya bahwa Windows 8 versi Beta sudah akan dirilis pada tahun 2011 nanti.

Begitu juga untuk penjualan, kabarnya Windows 8 baru siap dijual untuk umum pada tahun 2012 mendatang.

Tapi sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi pasti mengenai waktu pasti dari peluncuran sistem operasi Windows 8 versi Beta besutan Microsoft. Sehingga, kami pun belum bisa memastikan kapan tepatnya Windows 8 Beta akan dihadirkan.

Selain itu, Microsoft juga tidak menjelaskan mengenai perubahan apa saja yang terjadi pada sistem operasi besutannya itu, termasuk fitur, kemampuan, dan lain sebagainya. Yang jelas, saat ini pihak Microsoft hanya menjelaskan bahwa sistem operasi Windows 8 dibangun untuk mengalahkan semua sistem operasi keluaran rivalnya.

Seperti apakah nantinya fitur dan kemampuan yang akan ditawarkan sistem operasi Windows 8? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

google translate

Blog Statistic

free counters

Labels

Followers

Blog Archive

Entri Terpopuler

About Me

Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia
Saya sekolah di SMPN 1 Ponorogo dan saya sekarang kelaz 8 Alamat rumah saya di Jln Anjani No 20 a Pakunden Ponorogo