Microsoft Akui Serangan ke Sistem Hotmail

Headline
Update. . hehe

New York - Awal tahun, beberapa pengguna Hotmail panik karena kehilangan beberapa pesan di layanan e-mail. Namun pihak Microsoft tidak memberikan alasan jelas.

“Tolong bantu saya mendapatkan e-mail itu lagi,” tulis salah satu pengguna berakun Zacgore di forum online Microsoft. Seluruh foto dan cerita anak saya ada di pesan tersebut, tambahnya.

Mayoritas keluhan menyebutkan bahwa e-mail mereka di kotak pesan terkirim ke kotak e-mail terhapus, tanpa mereka sadari. Masih belum jelas bagaimana perubahan itu terjadi. Layanan gratis Hotmail dari Microsoft ini merupakan penyimpan e-mail yang paling disukai di seluruh dunia dengan 360 juta pengguna, berdasarkan keterangan comScore.

Teknisi Windows Life mengatakan adanya beberapa serangan yang membuat tim Hotmail menyadari masalah tersebut dan berusaha memperbaikinya segera.

“Pada titik ini kami mulai membatasi masalah. Microsoft sedang bekerja sama dengan pengguna yang terkena dampak. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan,” kata juru bicara Microsoft Catherine Brooker. Namun ia menolak untuk mengungkapkan masalah secara spesifik, seperti dikutip dari MSNBC.

Forum Microsoft menerima 476 halaman keluhan soal pesan elektronik yang hilang dan terhapus sejak awal November.

0 komentar:

Posting Komentar

google translate

Blog Statistic

free counters

Labels

Followers

Blog Archive

Entri Terpopuler

About Me

Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia
Saya sekolah di SMPN 1 Ponorogo dan saya sekarang kelaz 8 Alamat rumah saya di Jln Anjani No 20 a Pakunden Ponorogo