Mariah Carey Sudah Punya Nama untuk Bayi Kembarnya


Pasangan selebritis Mariah Carey dengan Nick Cannon yang sedang menantikan kelahiran bayi kembar mereka pada bulan


Pasangan selebritis Mariah Carey dengan Nick Cannon yang sedang menantikan kelahiran bayi kembar mereka pada bulan April nanti kabarnya sudah mulai disibukan dengan segala persiapan menjelang persalinan. Salah satunya yaitu dengan menyiapkan nama buat sang bayi kembar mereka.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari Showbizspy, Selasa (1/2), tinggal dua bulan lagi pasangan selebritis Mariah Carey dengan Nick Cannon akan kedatangan dua orang bayi sekaligus di rumahnya setelah mereka resmi menikah sejak tahun 2008 silam.

Semakin dekatnya dengan waktu persalinan, kabarnya Mariah Carey dan Nick Cannon kini masih terus disibukkan dengan segala persiapan untuk menyambut kehadiran dua orang bayi di rumahnya. Salah satunya yaitu dengan menyiapkan nama bagi sang kedua bayi mereka itu.

Nah, siapakah nama bayi kembar dari pasangan Carey dan Cannon? Entahlah. Jangankan Anda, kami pun belum mengetahuinya. Pasalnya, sampai berita ini diturunkan keduanya masih enggan untuk memberitahu publik mengenai nama yang telah disiapkan Carey dan Cannon untuk kedua calon bayinya itu. Sehingga, kami pun tak mengetahui secara pasti, siapakah nama dari kedua bayinya itu.

“Kami telah memiliki nama yang 'unik' untuk bayi kembar kami. Tapi kami tak akan memberi nama 'gila' untuk bayi kami,” kata Nick Cannon.

Yang jelas, Carey maupun Cannon hanya mengaku kalau saat ini mereka telah memiliki nama yang bagus dan pastinya unik untuk bayi kembar mereka.

Sumber : http://cybertainment.cbn.net.id/

0 komentar:

Posting Komentar

google translate

Blog Statistic

free counters

Labels

Followers

Blog Archive

Entri Terpopuler

About Me

Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia
Saya sekolah di SMPN 1 Ponorogo dan saya sekarang kelaz 8 Alamat rumah saya di Jln Anjani No 20 a Pakunden Ponorogo