10 Fenomena Terakbar di Bumi

1. Terjadinya hujan darah di India

Trentepohlia

Sebenarnya banyak penjelasan tentang fenomena ini. Tapi yang saya percaya adalah teori Spora ganggang pembentuk lumut kerak dari Trentepohlia, jenis ganggang yang terdapat di daerah dimana fenomena tersebut terjadi. Spora ini terkandung didalam air hujan yang turun dan menghasilkan warna pada air hujan.

Teori lainnya, hujan tersebut bergerak dari Filipina dan membawa debu dan materi asam dari letusan gunung berapi Mayon di Filipina. Teori ini didukung dengan bukti adanya dedaunan yang terbakar setelah turun hujan.

Teori yang paling ekstrim, ada meteor jatuh dan menabrak sekumpulan kelelawar yang sedang terbang dan menghasilkan fenomena hujan darah tersebut -_-

2. Lahirnya bayi iblis di Kairo

Susahnya nyari info ini, udah buka 10 page di Google (dengan keyword Lahirnya bayi iblis di Kairo) ngga ketemu-ketemu juga. It must be HOAX!

3. Lahir bayi dengan kepala, kaki, dan tangan masing-masing 3

Googling, malah nemu bayi dengan 4 kaki dan 4 tangan. Mau di angkut fotonya tapi bikin enek juga ngeliatnya. Buka sendiri aja deh disini.

4. Es kutub utara mencair

Kutub Utara.

Sejauh yang saya tahu, kutub utara masih ada es nya, tapi ya.. diujung kepunahan juga. Dan setahu saya, es di kutub utara akan mencair dalam 20 tahun kedepan. Masih lama hehehehe~

5. Lahirnya bayi Matahari di Tata Surya

RCW 120

Kebetulan, saya pernah posting tentang bayi matahari. Bayi matahari yang dimaksud bukan terletak di tata surya, tapi diluar tata surya kita (tapi masih 1 galaksi). Nama bintangnya adalah RCW 120, berjarak 10 tahun cahaya dari Bumi. Ukurannya hanya 10 kali lipat dari matahari.

Mungkin HOAX ini terjadi karena salah mengartikan. Padahal waktu itu banyak banget yang bikin artikel tentang bintang ini (dulu juga saya pernah posting artikel RCW 120 di blog saya yang dulu).

Jika bintang dengan ukuran 10 kali lipat dari Matahari – RCW 120 – ini membuat kalian takut, apa jadinya jika kalian tahu bahwa ada bintang dengan ukuran 300 kali lipat dari matahari?

6. Jatuhnya benda langit di atas Ka’bah

Yang ini no comment deh, nggak nemu artikelnya di Google -_- Agak bingung juga, maksudnya benda langit itu apa? Karena sebelumnya saya pernah melihat video ada bayangan putih yang jatuh ke Ka’bah.

7. Matahari bergerak lebih cepat

Jujur, baru kali ini saya mendengar info ini. Saya cek semua blog resensi saya tentang sains, nggak ada artikel yang menyatakan kalau Matahari bergerak lebih cepat. Padahal tiap hari update loh.

8. Arah kiblat bergeser 36 derajat

Memang, ada isu arah kiblat bergeser. Dan memang masuk logika, karena akhir-akhir ini sering kali terjadi gempa bumi. Dan asumsi saya, bergesernya arah kiblat ini dikarenakan oleh pergeseran lempeng akibat gempa bumi yang terjadi belakangan ini. Tapi yang saya tahu bergesernya nggak lebih dari 20 derajat :p

9. Alien itu 100% ada

Sebelumnya, pada tahun 90an (lupa tepatnya tahun berapa) di Roswell, ada kejadian jatuhnya UFO. UFO tersebut terbakar setelah melakukan pendaratan yang kasar. Para warga sekitar panik, dan kaget melihat ada 3 mahluk asing di puing-puing UFO tersebut. 1 dari mahluk yang disangka alien tersebut mati ditempat. 1 mati dibunuh beberapa warga yang panik. Dan 1 lagi diamankan oleh pemerintah Amerika yang datang tak lama setelah insiden tersebut.

Ya, ini sudah cukup membuktikan bahwa alien tersebut ada, meskipun pemerintah Amerika terkesan menyembunyikan fakta dan mempublikasikan bahwa UFO tersebut adalah pesawat uji coba mereka. Lalu aliennya? Nope! Sampai-sampai banyak yang mengira bahwa pemerintah Amerika ada main-main dengan Alien (teori konspirasi). Yah, sampai saat ini Alien masih menjadi misteri, 100% misteri.

Mau diangkut gambarnya tapi bikin enek juga. Search aja deh di google pake keyword Alien Roswell.

10. Ditemukannya fosil bahtera Nabi Nuh

Yang ini baru percaya. :D

0 komentar:

Posting Komentar

google translate

Blog Statistic

free counters

Labels

Followers

Blog Archive

Entri Terpopuler

About Me

Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia
Saya sekolah di SMPN 1 Ponorogo dan saya sekarang kelaz 8 Alamat rumah saya di Jln Anjani No 20 a Pakunden Ponorogo