12 Televisi Lokal Siarkan Liga Basket Asean

Mosting Lagi Ah. . . .

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - 12 televisi lokal di Indonesia bakal menyiarkan tujuh laga kandang Satria Muda (SM) Britama di ajang kompetisi 2010/2011 ini. Laga perdana dari Britama Arena Sportsmall kelapa gading Jakarta yang akan di siarkan langsung oleh Jak TV dan 12 TV Lokal lainnya di seluruh Indonesia, adalah ketika SM Britama, Sabtu (16/10/2010) menghadapi wakil Thailand, Chang Thailand Slammers. laga-laga kandang SM Britama selanjutnya juga akan ditayangkan secara langsung.

Yahya Basalamah, Direktur Utama Jak TV, saat acara penandatanganan kerjasama sinergi TV Lokal dalam menyiarkan ABL dan NBA, Jumat (15/10/2010) mengungkapkan, kerjasama siaran seperti ini tahun lalu juga sudah dilakukan, namun untuk tahun ini seluruh TV LOkal dari berbagai daerah memiliki komitmen kuat untuk memasalkan cabang olahraga basket ke seluruh Indonesia.

"Kita harapkan dengan disiarkan secara langsung pertandingan tim basket Indonesia di ajang ABL ini, membuat perkembangan basket nasional lebih cepat terangkat.Kita ingin memanjakan para pecinta basket yang tidak dapat menyaksikan langsung tim kesayangannya berlaga, selain siaran langsung, kita juga akan menyiarkan pertandingan SM BRitama ketika bertandang ke tim ABL lainnya, siaran langsung akan ditayangkan setiap Sabtu Pukul 18.00-20.00 WIB." papar Yahya Basalamah.

Selain laga Asean Basketball Leagua , sinergi kerjasama Jak TV dengan 12 TV Lokal lainnya, yakni Garuda Vision (Bandung), Jatiluhur TV (Purwakarta), BBS TV (Surabaya), Dhoho TV (Kediri), Lombok TV (Lombok), Favorit TV (Padang), Bengkulu TV (Bengkulu), Tegar TV (lampung), Banjar TV (banjarmasin), PKTV (Bontang), Palu TV (Palu) dan RUAI TV (Pontianak), juga akan menyiarkan secara langsung kompetisi basket terbesar di dunia NBA.

"untuk NBA ini merupakan tahun keempat disiarkan secara langsung di Jak TV, kita merupakan satu-satunya TV swasta di Indonesia yang diberikan hak istimewa menyiarkan laga NBA. pecinta basket dapat menyaksikan laga NBA setiap Minggu pagi pukul 08.00 mulai 31 Oktober nanti.Kita tidak ingin menikmatinya sendiri oleh sebab itu kita menggandeng TV Lokal lainnya untuk menyiarkan NBA secara langsung" papar Yahya Basalamah.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

salam sahabat
ehm bagus juga kalau gitu basket mania banyak yang menggandrungi lagi .oh iya saya dah follow maaf telat yach.good luck

Posting Komentar

google translate

Blog Statistic

free counters

Labels

Followers

Blog Archive

Entri Terpopuler

About Me

Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia
Saya sekolah di SMPN 1 Ponorogo dan saya sekarang kelaz 8 Alamat rumah saya di Jln Anjani No 20 a Pakunden Ponorogo