Award Pertamaku (Mantap. .)

Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT dan juga perantaranya yaitu arviandiblog. Seperti pribahasa ketiban durian runtuh, akhirnya saya mendapat award juga, dengan kegigihan saya menjalin persahabatan dengan para blogger di seluruh Indonesia tercinta maupun di seluruh dunia. Bahkan gambar awardnya tampak keren yaitu berupa jabat tangan dalam sebuah lingkaran , yang mengandung arti kebulatan tekad untuk sebuah persahabatan.



Selanjutnya peraturan utama untuk mendapatkan backlink ini sangatlah gampang dan mudah, tinggal tulis daftar eh daftar link blog-blog berikut di postingan sobat, nah karena binggung mau kasi sapa award ini maka aku pilih dari teman-teman yang paling banyak berkomentar di blog/cbox saya . . . tapi poin lebih bagi yang komentar di postingan blog saya. . . buat yang merasa sudah pernah mendapatkan award ini silakan konfirmasi ntar aku ganti link nya dengan sobat blogger yang lain, maaf jika membebani sobat blogger semua.

Daftar Penerima Award Backlink


Sementara hanya teman-teman diatas yang mendapat award dari saya . . .Semoga bermanfaat


Nah ini daftar backlink yang harus ditempel di postingan sobat :



  1. Link Tea
  2. Bocah Pemalang
  3. Alfian Masajid
  4. Mohamad Wagiono
  5. Muhamad Zainul Arifin
  6. Artikel komputer
  7. pxpoenya*
  8. Info Cuma Cuma
  9. Arviandi
  10. Brama



Cara penulisannya :
- Hapus link no.1 dan taruh link blog kamu di no.10, secara otomatis urutan no.2 geser menjadi no 1 begitu seterusnya.

Jika setiap penerima mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125


Semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO , sudah mendapatkan 1,953,125 backlink , keuntungannya tentu akan dapat traffic tambahan dll..Semoga dengan bagi-bagi award ini backlink blog bisa menambah...

0 komentar:

Posting Komentar

google translate

Blog Statistic

free counters

Labels

Followers

Blog Archive

Entri Terpopuler

About Me

Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia
Saya sekolah di SMPN 1 Ponorogo dan saya sekarang kelaz 8 Alamat rumah saya di Jln Anjani No 20 a Pakunden Ponorogo